Senin, 26 Oktober 2015

Sydney Perempuan Ditemukan Mati Di Naga Bermimpi Festival

 Berita Musik - Seorang wanita Sydney 23 tahun ditemukan tewas di Dreaming Festival Naga pada akhir pekan, laporan SMH.

Para wanita, yang telah bernama Anneke Vo, ditemukan tewas pada hari Minggu pagi pada jam 5.30 pagi. Menurut polisi, di tempat staf medis dilakukan CPR tetapi tidak mampu untuk menghidupkan kembali.

Penyebab kematian saat ini tidak diketahui.

SMH melaporkan bahwa adik Ms Vo diposting ke Festival Facebook, mengatakan:

"Sis saya Anneke Fidelity Vo mengatakan selamat tinggal kepada ayah saya ketika dia menjatuhkan liburnya stasiun bis pusat sydney pada hari Kamis untuk menghadiri festival & dia tidak pernah cam rumah !!! Sebuah kehilangan yang tragis untuk keluarga kami bahwa kami berharap tidak akan pernah terjadi pada orang lain! Hanya berharap lebih ketat memantau penyalahgunaan narkoba dan lebih melihat keluar untuk setiap penonton festival lainnya " Ujar Daftar Lagu Pop Indonesia Enak di Dengar

Anggota keluarga khawatir telah posting di halaman Naga Bermimpi Facebook bertanya tentang orang-orang tercinta. Admin halaman telah membalas beberapa komentar, mengatakan "Keluarga yang terlibat telah diberitahu".

Ada kehadiran polisi dalam maupun di luar festival.

Inspektur Zoran Dzevlan telah menyatakan ia tidak ingin festival untuk terus maju.

"Sungguh tragis bahwa kehidupan muda telah hilang dan bahwa keluarga berkabung kehidupan putri mereka. Aku tidak ingin acara ini terjadi di tempat pertama, "kata Inspektur Dzevlan.

"Kami menempatkan keberatan kami ke depan untuk dewan dan sebagai hasil dari deteksi obat ini, dan kematian tragis seorang wanita muda, kami akan kembali menempatkan rekomendasi kami ke depan untuk acara ini tidak terjadi di masyarakat kita," katanya musik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar